follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Friday, March 14, 2014

Aquilla - Sawit Mande, Cianjur




Sabtu, 08 March 2014

Kesempatan kali ini saya bersama KGE bersepeda menempuh rute yang pernah saya tempuh pada akhir tahun 2012 lalu.

Pada tahun 2012 saya ditemani rekan-rekan dari Aquilla MTB Cianjur dan saya sendiri sempat merekam lintasan ini melalui gadget yang menghasilkan file GPS.

Pada hari Sabtu ini rekan-rekan dari Cianjur tidak bisa menemani sehingga saya ditemani GPS harus siap memandu teman-teman dari start di perbukitan dekat Cipanas hingga Mande Cianjur.

Perjalanan pada awalnya berjalan mulus-mulus saja hingga kami menemui jembatan putus yang memaksa kami harus sedikit memutar untuk kembali "on track" pada layar GPS dihadapan saya.

Saat di lintasan menurun jalan desa beberapa rekan terlanjur melesat jauh sejauh 2Km dan baru menyadari kalau jauh meninggalkan saya sebagai pemandu jalan, saya sendiri terpaksa menunggu di warung karena sesuai trek di GPS seharusnya berbelok kanan bila hendak menuju perkebunan sawit melalui single track.

Banyak pertigaan di single track yang harus dikonfirmasi ulang dengan GPS supaya tetap "On The Track" agar tidak tersesat.

 


























































Share On:

0 comments: