follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Monday, February 16, 2015

Kegiatan Di Pagi Hari Sebelum Beraktifitas




Cikarang, 02 February 2015

Berusaha selain berdoa untuk selalu sehat dan bugar menurut saya adalah suatu keharusan. Kegiatan tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara disesuaikan dengan ketersedian waktu dan kesukaan.

Saya pribadi selain rutin bersepeda pada hari Sabtu atau Minggu juga rutin olah tubuh selepas Sholat Subuh hingga pukul 07.00 sebelum memulai aktifitas di tempat kerja.

Rutinitas tersebut saya lakukan di hari Selasa sampai dengan Kamis, saya memilih 2 hari istirahat tidak ber olahraga pada hari Senin dan Jumat.

Di tiga hari tersebut saya rutin bersepeda, lari dan renang, jangan khawatir setelah melakukannya anda tidak akan merasa ngantuk di tempat bekerja. Saya pribadi malah merasa bugar.

Salam Olahraga.












































































Share On:

0 comments: