follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Thursday, July 30, 2015

Gowes Syawalan 1436H



Bandung, 25 Juli 2015

Setelah lama istirahat tidak olah raga bersepeda dan tidak juga bersepeda saat malam hari setelah Sholat Tarawih atau sering dikenal dengan "Night Riding", Alhamdulillah akhirnya mulai hari ini kegiatan bersepeda dapat dimulai kembali.

Pagi ini tanggal 4 Syawal 1436H atau Senin 20 July 2015, gowes pemanasan pun dimulai menuju rute yang dekat dengan rumah sekalian melihat dari dekat Stadion baru kota Bandung yaitu Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA ).

Cuaca cukup cerah saat itu sehingga cukup banyak saya mengabadikan beberapa foto melalui camera saya. Berikut ini terlampir foto-foto tersebut.

Di jalan menuju daerah Sapan, saya melintasi jembatan penyebrangan Tol Cileunyi sekedar untuk memantau arus lalu lintas di KM 151 yang terpantau cukup lancar pada dua arahnya.

Gowes Syawalan berikutnya yaitu pada hari Sabtu tanggal 25 July 2015, bersama rekan-rekan KGE kami bersepeda dengan rute JSPD dan Tamiya sambil bersilaturahmi setelah genap satu tahun tidak gowes bersama.

Gowes Syawalan ketiga yaitu Bike to Work menuju tempat beraktifitas.

Tak lupa pada kesempatan ini saya pribadi dan keluarga mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436H, Mohon maaf lahir dan batin.

Regards,


Yogi





































Share On:

0 comments: