follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Tuesday, January 15, 2013

Farewell Paul Taylor Bike Trip

 Bandung, 05 January 2013

Bisa dikatakan bahwa trip ini sebagai bike trip pembuka untuk tahun 2013.

Saya memilih judul ini karena memang sebagai trip perpisahan dengan founder "Wayang Windu Gowes Club" Pangalengan yaitu Paul Taylor. Sejarah WWGC dan kegiatannya bisa dilihat pada tulisan saya sebelumnya di blog ini.

Setelah beberapa tahun di Indonesia beliau akan kembali ke negara asalnya di New Zealand. Pada hari Sabtu ini kami melalui rute on road yang memang menjadi track favorit beliau dari Ciumbuleuit - Ujung Berung - Palintang - Cibodas - Maribaya - Lembang - Puncrut - Ciumbuleuit dengan menempuh jarak 50Km.

Tanjakan menuju desa Palintang sangat variatif sehingga sampai dengan saat ini menjadi rute favorit para pesepeda untuk menaklukannya. Tak hanya pesepeda biasa ternyata rute ini juga merupakan tempat latihan beberapa atlit, terbukti dalam perjalanan kami disalip atlit-atlit dari United Bike Kencana yang sedang berlatih.

Tanjakan selepas Maribaya menuju Lembang pun tak kalah serunya yang memang harus dihadapi dengan tetap semangat.


Tepat Pukul 13.00 kami tiba di rumah tinggal Paul Taylor dan Istrinya beliau sudah menyajikan minuman Apple Juice dengan Soda yang sangat segar dan tentunya makan siang.

Terima kasih Pak Paul Taylor sudah pernah kenal dengan anda dan bila ada kesempatan kami akan berkunjung ke NZ dan bersepeda di sana.

Yogi Sunardi,
Penikmat Sepeda dan Fotografi.
 













 























Share On:

0 comments: