follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Wednesday, March 6, 2013

Cibeurem Garut Dalam Foto & Video






Samarang Garut, 02 Maret 2013

Berawal dari 6 bikers yang akan melancong ke Cibeurem ini akhirnya satu persatu biker ini mundur mulai dari adanya Undangan, Renovasi Rumah dan Sakit sehingga tersisa hanya 2 bikers saja.

Akhirnya saya dan Kang Dante sepakat untuk bertemu di SPBU seputaran Buah Batu Bandung pukul 05.30, begitu selesai memasukan sepeda ke dalam mobil kami bergegas berangkat untuk menghindari macetnya di seputaran Kahatex Rancaekek dikarenakan jalan yang rusak bekas genangan air.

Dalam perjalanan menuju Garut terlihat langit yang mengharu biru sambil berucap dan berdoa memohon semoga dalam perjalanan bersepeda nantinya akan cerah tidak hujan dan selalu dinaungi langit yang mengharu biru itu.


Tepat pukul 07.20 kami tiba di tikum yang telah ditentukan sebelumnya dan bertemu Kang Yudi rekan dari KGC Garut, kemudian menyusul rekan yang lain Kang Tebe Asep, Haris Akung.

Kami menikmati sarapan Bubur Ayam Subang di depan titik kumpul yang menurut saya terlalu manis dari cita rasanya, lain kali jangan terlalu banyak kecapnya ya Mang. Nuhun.

Akhirnya dengan menaiki Pick Up L-300 kami diantar sampai dengan tempat wisata Situ Cibeurem melalui Samarang kemudian melalui Sampireun dan kemudian mampir ke Kantin Rai Raka untuk membeli bekal nasi untuk dinikmati di tengah perjalanan nantinya.

Begitu tiba di titik start kami diajak Marshall KGC Kang Tebe Asep untuk mencicipi trek mini DH yang berupa turunan dan beberapa dropp off yang tersembunyi di antara alang-alang.

Kemudian kami harus mendaki kembali menuju tempat titik start tadi untuk berbelok kanan dan menikmati single trek yang menurun melalui perkebunan dan di kejauhan terlihat Gunung Cikuray di depan sebelah kiri kami sedangkan Gunung Papandayan di sebelah kanan kami.

Cuaca saat itu cerah sekali dan langit pun mengharu biru sehingga terasa indah saat diabadikan melalui camera DSLR.

























































Share On:

0 comments: