follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Tuesday, December 20, 2016

Klangon Jogyakarta Bike Trip - Season 2














Jogjakarta 09-11 December 2016

Kali ini saya kembali ke kota Jogjakarta bersama Deddy Bike & Come Back Bird crews untuk kedua kalinya mencicipi track sepeda di kaki Gunung Merapi ini.

Kami berangkat malam hari dari Jalan Naripan 125 tempat bengkel sepeda yang kondang di kota Bandung, sepeda-sepeda di loading ke dalam bis Harum Prima milik Pak Haji Eep yang pada kesempatan ini turut serta bersama dalam trip kali ini.

Hanya tersisa 4 baris tempat duduk di sisi kiri dan kanannya, di mana selebihnya bangku-bangku dilepas untuk tempat sepeda bersandar. Menurut Deddy hanya dengan ini loading sepeda termudah saat ini dibandingkan bila menggunakan Pick Up atau dipreteli kedalam dus dan biaya loading dari Bandung ke Jogjakarta bisa dikatakan tidak ada. Kami hanya akan sewa pick up loading di titik kumpul dengan Marshall di Kaliurang.

Hari pertama kami akan menempuh Rute bersepeda Turgo DH, Turgo lereng timur hingga desa Pakem kemudian Turgo lereng barat untuk Finish di Tritis.

Hari kedua kami akan menempuh rute bersepeda New Klangon - Klangon - Mie Ayam dan Kali Adem menuju Hotel Cangkringan yang bersebelahan dengan Merapi Golf.

Cheers


























































































Share On:

0 comments: