follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Tuesday, December 11, 2018

Koln - Aachen, Day 2







04 Agustus 2018

Alhamdulillah tanpa delay, kami tiba di Koln Flughafen/Airport pukul 09.00, agak lama aja menunggu bagasi hadir dihadapan kami.

Waktu yang ditunggu pun akhirnya tiba, setelah 2 tahun tidak bersama Kaka akhirnya kami dipertemukan kembali untuk 1 bulan ke depan kami akan bersama kaka lagi.

Perjalanan menggendong ransel pun dimulai dari Koln Airport menuju Koln Hauptbahnhof/Stasiun kereta hingga menuju Kota Aachen di mana Kaka tinggal.

Musim panas adalah musim pertama kami di Eropa di mana hampir mayoritas semua orang berlibur karena Sekolah/Universitas pun libur sehingga di Stasiun cukup penuh dibuatnya.

Tiba di stasiun Koln, yang pertama disambangi adalah kedai kopi La Crobag, Pie Apple-nya itu loh yang tidak bisa ditemui di tanah air dan seteguk Latte panas sebagai pelipur jet lag di pagi itu.

Kereta cepat yang kami naiki menuju Aachen memiliki tujuan akhir di Kota Brussel, dikarenakan kereta cepat sebelumnya mengalami kerusakan yang berimbas menjadi penuhnya Kereta yang kami tumpangi, jadi ingat jaman mudik lebaran di Indonesia.

Hotel kami hanya berjarak 200m dari Stasiun Aachen, yang membuat kami dapat menaruh koper terlebih dahulu sebelum explore kota Aachen dan Kaka sebagai pemandu kami.





















Share On:

0 comments: