follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Thursday, December 13, 2007

Mulai Hobi Bersepeda April 2006


Aswin adalah adik ipar yang dalam setiap kita bertemu ada saja yang disampaikan tentang pengalamannya dalam bersepeda di WWGC (Wayang Windu Goes Club) tepatnya bersama teman kantornya...Mereka sering melakukan perjalanan baik itu ke Pangandaran, Ranca Buaya dll....hmm menarik juga batin saya.

Waktu berlalu dan sempat saya utarakan ke Aswin, "seandainya dia bosan dan akan ganti sepeda, saya katakan berminat untuk membelinya".

Tak berselang lama sang adik mengatakan bisa bertemu di tenda biru (salah satu bengkel sepeda di Kosambi Bandung), Sabtu sekitar April 2006 diperolehlah Frame hardtail Specialized M5 Black for free.

Setelah teronggok sekian lama si Black Specialized akhirnya dengan budget 700rb maka jadilah sepeda MTB dengan spek minimalis sesuai dengan budget tersebut. Sambil semua parts di set ke si Black oleh Kang Dedi di Tenda biru, saya berpikir bisa saya langsung tes nggak ya ke rumah di 
seputaran Samsat Sukarno Hatta? Insya Allah bisalah dalam hati saya.

Setelah bayar biaya setting tersebut dan tak lupa mengucapkan Bismillah, meluncurlah saya melalui Pasar Kosambi, Jl Ergulo (Rumah Mertua Kang Arul, Komandan Indonesia Corolla Club) tembus ke Jl. Laswi. Diperempatan Gatsu saya merasakan goe'san kok terasa berat banget untuk seorang cupu. Saya berhenti dan melihat roda "Astagfirullah" ban belakang kempes rupanya. Saya dorong si Black menyusuri Gatsu arah ke BSM dengan harapan ada tukang ban. Waktu telah menunjukan 17.30 dan awan mendung disertai gerimis ketika saya tiba di BSM tanpa menemukan tukan ban yang dicari-cari.

Ketika sedang berpikir, sayup-sayup terdengar bunyi Hp...rupanya istri saya yang khawatir kenapa saya belum pulang dan di rumah sudah hujan lebat. Setelah saya katakan tentang kondisi si Black akhirnya Istri saya datang menjemput dan tiba di rumah pas adzan Maghrib berkumandang...Alhamdulillah.

Status pertama bersepeda ini "Unfinished treck Kosambi - rumah"

Share On:

0 comments: