follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Thursday, December 13, 2007

Perjalanan B2W....Aug'06 - Feb'07

Selama kurun waktu tersebut, saya rutin ditemani si Black dalam bersepeda menuju kantor begitu juga sebaliknya.

Rutinitas tersebut berulang setiap hari Selasa s/d Jumat di tiap pekannya, setianya Black diungkapkan dengan tidak ada masalah teknikal dalam setiap perjalanan baik perjalanan di pagi hari atau paling malam dari kantor jam 21.30 pun, dia selalu "Ready".

Saya selalu khawatir seandainya hendak menyebrangi jalan, perempatan dan pindah jalur. Ke khawatiran akan adanya pengemudi kendaraan lain yang tidak hati-hati, saling serobot tanpa memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain, rasa peduli & empati kian hari kian menurun...ada apa gerangan??

Sering saya temui pengendara motor yang ngotot menyalip kendaraan lain dari jalur paling kiri dengan kecepatan tinggi dan tidak peduli walaupun di sebelah kanannya ada mobil berhenti untuk memberi jalan pada pejalan kaki yang hendak nyebrang...Seharusnya pengendara motor itu waspada, ada apa di depan kenapa mobil itu berhenti? untung saja pejalan kaki tersebut waspada untuk melihat sisi kirinya, kalau tidak...Pengalaman tersebut sering juga saya alami ketika saya berjalan kaki hendak menyebrang jalan.

"Kita sudah hati-hati, belum tentu orang lain akan hati-hati".....Beware

Pengalaman tersendiri juga ketika menggendong si Black menaiki anak tangga jembatan penyebrangan dan sejenak beristirahat sambil menikmati pemandangan sekitar Cempaka Putih dari atas jembatan tersebut, belum lagi wisata kuliner di sepanjang perjalanan...ada kerang rebus kiloan di perbatasan Sunter dan Cempaka Putih, belum lagi Mie Ayam, Kebab, Nasi Goreng Jawa dan aneka kue-kue....ssllrrrrp

Marhaban ya Ramadhan 1427H....si Black istirahat euy di pondokan.








Share On:

0 comments: