follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Thursday, December 20, 2012

Video & Foto Aquila - Cianjur 39Km, Gowes Tutup Buku (Tahun 2012)

Cianjur, Saturday 15th December 2012.

Saya pribadi mencangkan bahwa pada hari ini merupakan gowes penutup untuk trek jauh karena Minggu depan sudah masuk Libur Natal dan Tahun Baru yang sudah pasti macet di mana-mana. Jadi pada libur akhir tahun akan saya isi dengan berpergian dengan keluarga atau bersepeda seputar Bandung saja dan cenderung On Road.

Pilihan jatuh pada trek Aquila Cianjur karena beberapa hari sebelumnya melihat foto-foto Mas Muslimin yang menggugah hasrat untuk mencobanya.

Sebelumnya saya sudah mencoba trek Aquila ini tapi setelah Lembah Karmel saya dipandu ke arah kanan sehingga trek ini berakhir di Jalan By Pass Cianjur, sedangkan trek Sabtu ini yang dipandu Komunitas Aquila Cianjur ke arah kiri yang pasti dari jarak menjadi lebih jauh demikian pula dengan waktu tempuhnya.

Single trek nya sangat-sangat menggoda, belum lagi melewati perkebunan karet dan perkebunan sawit yang membuat saya terkesan.

Trip ini saya ditemani Kang Dadan, Kang Dante serta Pak Tony Suherman dan Kang Andre dari KGB Indonesia.










































Share On:

0 comments: