follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Friday, October 25, 2013

Ketika mainnya di seputaran Bandung aja....ya ke Genteng aja, Genteng Bungo (Budak Ngora)


Bandung, 19 October 2013

Hari ini sepedahan di seputaran Bandung saja karena weekend lalu baru saja touring sepedaan ke Pelabuhan Ratu (Sukabumi) - Sawarna (Banten).

Kata kembali ke habitat mungkin bisa dikatakan tepat karena kami memang kembali ke single trek melalui perkebunan, hutan pinus dan areal persawahan.

Kami sengaja memilih trek Genteng karena memang cukup dekat dari rumah sehingga waktu yang dibutuhkan hanya setengah hari tidak perlu sampai sore untuk bisa tiba kembali ke rumah.

Saat ini musim kemarau masih berlangsung sehingga trek yang dilalui mayoritas berdebu sehingga perlu kehati-hatian apalagi saat berlika-liku melalui hutan pinus yang rimbun.

Cuaca cukup panas dan terik saat melalui tanjakan makadam jalur Genteng Budak Ngora sebelum berbelok kanan untuk meluncur kembali berlika-liku di antara pepohonan pinus sampai tangan dan kaki terasa pegal saking panjangnya lintasan menurun ini.

Begitu memasuki jalan aspal pedesaan Kang Indra masih mengajak kami berbelok memasuki single trek melalui pematang sawah dan pepohonan bambu yang rimbun sebelum akhirnya tiba di Warung Emak di Kiara Payung untuk waktunya bagi kami menikmati makan siang di sana.
































Share On:

0 comments: