follow me #yogisunardi

Instagram

Twitter:

Pages

Friday, August 12, 2016

Zurich Switzerland di Hari ke 9














Zurich, 11 April 2016

Tiba kembali di Lucerne dan baru saja saya mengambil koper-koper yang disimpan pada locker penyimpanan, Kaka dengan sedikit berlari menghampiri saya dan memberitahukan bahwa keberangkatan kereta regular menuju Zurich tidak lebih dari 15 menit lagi. Hal tersebut yang membuat kami sedikit berlari dengan mendorong koper-koper menuju Gleis / Peron kereta tersebut.

Rupanya kereta tersebut sudah terlihat penuh dengan rasa yakin kami pilih salah satu gerbong dan langsung menaruh koper-koper kami di ruang khusus sebelah pintu masuk gerbong kereta api. Kaka langsung mencari 4 tempat duduk yang kosong dan Alhamdulillah Kaka mendapatkannya dan kami dapat berhadapan di dalam gerbong tersebut. Maklum saja karena regular kami tidak bisa memesan kursi dari Indonesia.

Hanya butuh waktu 46 menit kami tiba di Zurich Hbf dan sangat dekat dengan Hotel yang sudah kami pesan sebelumnya dari Indonesia. Rupanya Daffa dan Mama-nya agak sedikit trauma dengan kasus sebelumnya di Stuttgart dan Lucerne yang untuk menuju hotel perlu perjuangan untuk mencapainya (Cerita pada tulisan sebelumnya).

Atas perjalanan sebelumnya dan di pagi hari tadi baru saja dari wisata ke Mt. Titlis maka diputuskan bahwa di Zurich ini kami akan jalan-jalan di seputaran hotel dan stasiun saja juga makan enak hitung hitung sebagai recovery sebelum melanjutkan ke 4 Kota berikutnya dan sudah menanti yaitu Paris, Brussels, Rotterdam dan Amsterdam. 

Cheers.





































Share On:

0 comments: